Rabu, 28 September 2011

Menunggu tak selamanya membosankan

Ada yang bilang kalau menunggu membosankan,itu memang bukan hal yang  tabu lagi bagi telinga manusia,tapi tak selamanya menunggu itu membosankan.Kenapa saya bilang kayak gitu karena hal tersebut saya alami dalam lingkungan saya.Disini saya mendapatkan suatu hikmah yang sangat besar sekali karena apa yang selalu saya pikirkan semunya tidak benar,karena kata menunggu selalu identik dengan membosankan.Semuanya itu salah besar karena tidak semuanya menunggu itu membosankan karena dari cerita-cerita yang saya dapatkan dari teman-teman saya itu dalam mendapatkan suatu barang sangatlah berat dan membutuhkan waktu yang lama juga untuk merealisasikannya,saya salut atas usaha teman saya itu karena dia tidak bergantung dengan orang tua demi keinginannya.Begitu juga dengan urusan perasaan saya juga terinspirasi dengan teman saya yang mengaku telah menunggu sesutau perasaan yang tidak pasti,tapi dengan gigihnya dia berusaha bertahan terus demi mendapatkan perasaan yang diinginkan.tapi apa yang didapat dengan usaha dan bersabarnya dia menunggu saat bahagia itu akhirnya datang juga.
Jadi janganlah kamu menyerah dalam berusaha untuk mendapatkan apa yang ingin kamu dapatkan meski waktu yang menjadi masalah utama tapi percayalah jika suatu usaha itu tidak akan sia-sia meski hasil yang didapatkan itu kurang memuaskan.Pasti ada hikmah yang bisa diambil untuk menjadi penopang masa depan kita agar menjadi lebih baik lagi.


0 komentar:

Posting Komentar